Kelas Ibu Balita di Posyandu Tulip 3

Kelas Ibu Balita di Posyandu Tulip 3. Petugas : Serpin Sarda, A.Md.Keb & Sintya Fadli, S.Gz

Hai.. Hai.. Hai…
Moms, sudah tau kan apa itu kelas ibu balita ?
Sudah pernah di jelaskan dalam artikel sebelumnya lho apa yang dimaksud dengan kelas ibu balita. Pentingnya Kelas Ibu Balita yang diadakan oleh UPT. Puskesmas Tiban Baru besar dampaknya terhadap proses pertumbuhan dan perkembangan anak loh. Di kelas ibu balita, Moms bisa mendapatkan ilmu tambahan lainnya melalui sharing dan hearing pendapat dan pengalaman dari Moms lainnya.
Nah, kali ini, tanggal 19 Juni 2023, Kelas Ibu Balita yang dilaksanakan di Posyandu Tulip 3 bertema Pemberian Makanan Pendamping ASI (MPASI) yang disampaikan oleh Ahli Gizi UPT. Puskesmas Tiban Baru dan dihadiri oleh 9 orang Ibu Balita.

Setiap anak yang dilahirkan memiliki kepintarannya masing-masing, sehingga orangtua diminta untuk lebih pintar-pintar terutama dalam masalah pemberian makan pada anak, benar ga moms ? Hehe. Menumbuhkan kebiasaan makan yang baik dan sehat kepada anak dimulai sejak dari masa MPASI ya Moms, karna hal tersebut akan mempengaruhi pola makan anak di usia selanjutnya. Dan ternyata ada aturan makan yang harus diperhatikan ya Moms, diantaranya yaitu jadwal makan, lingkungan saat anak sedang makan, dan prosedur pemberian makan.

Tidak ada acara untuk menjadi Ibu yang sempurna, tetapi ada nada sejuta cara untuk menjadi Ibu yang terbaik. Terus semangat demi tumbuh kembng buah hatinya yang optimal ya Moms 😊 (Sintya Fadli, S.Gz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *